Blog cara merangsang gairah sex pasangan hidup baik pria , wanita, cewe, sowo, suami, istri, perempuan, laki-laki baik dengan menggunakan obat maupun dengan sentuhan emosional dan sentuhan bagian tubuh

Ini Dia Bahasa Kaki Wanita Yang Kamu Sayangi

Ini Dia Bahasa Kaki Wanita Yang Kamu Sayangi. Masih ragu apakah Dirinya menyukai Anda? Lihat ke bawah. “Kaki merupakan salah satu bagian anggota tubuh yang jarang kita kendalikan dengan cara sadar, jadi kaki bisa memberi info yang sangat berharga mengenai apa yang orang pikirkan, sikap mereka, serta bagaimana perasaan mereka,” ucap Katia Loisel, seorang pakar bahasa tubuh serta hubungan asal Australia, sekaligus penulis How To Get The Man You Want, How To Get The Woman You Want.
Ini Dia Bahasa Kaki Wanita Yang Kamu Sayangi
Ini Dia Bahasa Kaki Wanita Yang Kamu Sayangi


Jadi bagaimana Kamu tahu apakah Dirinya memberi lampu hijau? Temukan lima sinyal berikut ini dari kakinya.

5 Bahasa Kaki Wanita Yang Perlu Anda Ketahui

Cara berdiri: Telapak kaki menghadap Anda

Artinya: “Kita mengarahkan telapak kaki serta kaki ke arah faktor yang kami suka, serta memilih untuk tak menghadapkan kaki ke arah faktor yang tak kami sukai,” ucap Loisel. Itu berarti Kamu bisa menerka hampir semua faktor dari arah kakinya –ketika menghadap ke mana. Jadi perhatikan apakah jempolnya mengarah ke Anda, alias pria lain di ujung sana, atau… pintu keluar.

Cara berdiri: Kaki melebar dengan bertumpu pada salah satu kaki

Artinya: Ini merupakan indikator paling menjanapabilan dari kepribadiannya dengan cara keseluruhan. “Cara berdiri semacam ini tak jarang diperbuat oleh orang-orang berprestasi di seluruh dunia, serta menunjukkan kepercayaan diri sekaligus keterbukaan bagi hubungan baru,” ucap Loisel membahas. Tidak hanya itu, tutorial berdiri semacam ini tak jarang diperbuat oleh orang ekstrovert. 
Studi menunjukkan, tutorial berdiri semacam ini menonjolkan pinggang serta pinggul wanita, faktor yang membikin si Dirinya lebih atraktif –fakta yang kemungkinan telah mereka ketahui serta dipakai dengan cara sengaja: “Wanita telah belajar untuk dengan cara sadar menampilkan pose yang hebat perhatian, dengan menonjolkan tahap tubuh mereka. Oleh sebabnya, Kamu tak jarang menonton model berpose semacam itu untuk menunjukkan kepercayaan diri serta daya tarik di majalah,” ucap Loisel.

Cara berdiri: Kaki disilangkan ke arah Anda

Artinya: “Kaki yang disilangkan merupakan posisi yang paling lazim diperbuat wanita untuk menunjukkan keberminatan mereka terhadap seorang pria,” ucap Loisel. Ketika seorang wanita menyilangkan satu kakinya di depan kaki lainnya, itu menunjukkan guratan ototnya jadi membikin dirinya lebih mendekat terhadap Anda. “Menyilangkan serta membuka kaki dengan cara lambat serta terencana merupakan permainan petak umpet. Ini teknik hubungan klasik untuk hebat perhatian ke kakinya serta mengisyaratkan rasa berminat,” ucap Loisel.

Cara berdiri: Kaki merpati

Artinya: “Apabila kedua lutut serta telapak kakinya menghadap ke arah dalam (semacam kaki merpati), itu biasanya merupakan tanda bahwa si Dirinya merupakan seorang introvert, tak percaya diri, alias tertutup dengan cara fisik serta emosional,” ucap Loisel. Tetapi, berbagai orang kadang terbukti terlahir dengan kaki semacam itu, jadi perhatikan ciri-ciri lain sebelum Kamu menyimpulkan pekualitasan. Ciri lain tersebut di antaranya merupakan apabila ia jarang menatap mata lawan bicara, alias bahasa tubuh yang menunjukkan si Dirinya tertutup, semacam lengan yang bersedekap alias bahu yang tak tegap. Jadi, apabila semua ciri itu ada padanya, Kamu baru bisa mekualitas bahwa kedua kakinya yang menghadap ke arah dalam merupakan lampu merah.

Cara berdiri: Telapak kaki menghadap 45 derajat ke samping

Artinya: Tutorial berdiri Kamu tak hanya menunjukkan apa yang Kamu suka, tetapi juga apakah Kamu ingin mengajak orang lain untuk mengobrol alias tidak. “Berdiri dengan kedua kaki menghadap dengan cara langsung ke arah lawan bicara menunjukkan bahwa mereka sangat terfokus pada obrolan,” ucap Loisel. Di segi lain, berdiri dengan satu kaki menghadap lawan bicara serta kaki lainnya menghadap ke arah lain menunjukkan bahwa si Dia, walau berminat pada bahan dialog Anda, juga mengharapkan orang lain untuk bergabung dengan dialog ini. “Dan walau ini terdengar semacam si Dirinya tak ingin berduaan dengan Anda, ini juga merupakan tanda bahwa si Dirinya terbuka, bisa didekati, serta bahagia untuk berinteraksi dengan Kamu alias kawan Anda,” ucap Loisel menyimpulkan.


Terima kasih telah membaca postingan artikel blog saya yang berjudul Ini Dia Bahasa Kaki Wanita Yang Kamu Sayangi. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda. Nantikan artikel selanjutnya hanya di Blog Tips Pria Sobat dan para pembaca semuanya diperbolehkan mengcopy atau menyebarluasakan artikel ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya dan jika berkenan silahkan tekan tombol share facebook maupun twitter untuk membagikan ke teman-teman anda.

0 Response to "Ini Dia Bahasa Kaki Wanita Yang Kamu Sayangi"

Post a Comment