Blog cara merangsang gairah sex pasangan hidup baik pria , wanita, cewe, sowo, suami, istri, perempuan, laki-laki baik dengan menggunakan obat maupun dengan sentuhan emosional dan sentuhan bagian tubuh

Memutus Hubungan Dengan cara Mulus

Memutus Hubungan Dengan cara Mulus. Pastikan hubungan Kamu terputus dengan cara baik, dengan memakai taktik halus dari Paul Hokemeyer, Ph.D., seorang pakar terapi berizin untuk pernikahan serta keluarga. Katakan yang sebetulnya. Jangan katakan, "Persoalannya bukan kamu." Telah tentu persoalannya merupakan si Dia. Kalau bukan, Kamu berdua tentu tetap bersama. Faktor terhormat yang bisa Kamu perbuat merupakan bersikap jujur. Bukan, ini bukan peluang untuk mengeluarkan ucapan jahat, ini hanya berarti bahwa Kamu tak boleh berbohong.

Memutus Hubungan Dengan cara Mulus

Memutus Hubungan Dengan cara Mulus
Memutus Hubungan Dengan cara Mulus


Ciptakan jarak. Segera seusai putus, tak apa-apa bila Kamu menghindari panggilan telepon, SMS, serta email. Pertimbangkan juga untuk menghilangkan perkawanan di Facebook. Ia mungkin mencari pertanda bahwa rekonsiliasi bisa terjadi. Kamu wajib cermati bahwa tak ada pertanda semacam itu.

Jangan ulur waktu. Sebagian pasangan kadang-kadang sepakat untuk ‘ambil jeda dulu’ sementara salah satu pihak sebetulnya ingin putus selamanya. Itu hanya bakal menunda faktor yang tak terelakkan. Gunakan kata ‘akhir’. Itu terbukti menyakitkan, tetapi besar kemungkinan kekasih Kamu lebih kuat serta tangguh ketimbang yang Kamu kira.

Terima kasih telah membaca postingan artikel blog saya yang berjudul Memutus Hubungan Dengan cara Mulus. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda. Nantikan artikel selanjutnya hanya di Blog Tips Pria Sobat dan para pembaca semuanya diperbolehkan mengcopy atau menyebarluasakan artikel ini, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya dan jika berkenan silahkan tekan tombol share facebook maupun twitter untuk membagikan ke teman-teman anda.

0 Response to "Memutus Hubungan Dengan cara Mulus"

Post a Comment